Senin, 05 Oktober 2015

Meski Sangat Cinta, Dia Bisa Meninggalkanmu karena 4 Alasan Ini

Meski Sangat Cinta, Dia Bisa Meninggalkanmu karena 4 Alasan Ini

Tak semua orang yang jatuh cinta bisa mempertahankan cintanya. Tak semua pasangan kekasih bisa bertahan lama meski saling mencintai. Bahkan meski dia sangat mencintaimu, dia bisa saja tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkanmu.
Bukan hal mudah untuk meninggalkan atau berpisah dengan orang yang sangat dicintai. Hanya saja karena sejumlah alasan, keputusan untuk pergi dan berpisah jadi jalan keluar yang dipilih. Meski dia sangat mencintaimu, dia bisa tega meninggalkanmu karena empat alasan ini. Kalau kamu nggak mau kehilangan dia, jangan sampai kamu membuat kesalahan-kesalahan ini, Ladies.
  • Kamu Menyalahgunakan Kepercayaannya

    Dia sudah memberikan kepercayaannya padamu. Apa yang kamu katakan akan langsung dengan mudah dipercayanya. Dia yakin kamu akan selalu jujur padanya. Tapi pada satu waktu, kamu menyalahgunakan kepercayaannya. Dan itu sama artinya kamu telah mengkhianatinya. Tak ada yang lebih bikin sakit hati selain dikhianati oleh orang yang paling kita cintai, kan?
  • Kamu Melukai Orang Terdekatnya

    Tak peduli seberapa besar cintanya padamu, tapi kalau kamu melukai orang terdekatnya bisa jadi kamu akan ditinggalkannya. Misal, kamu dengan saja membenci ibunya, padahal jelas-jelas ia sangat dekat dan mencintai sang ibu. Dia pun bisa berada di posisi yang sulit. Kalau sudah begini, keputusan nekat pun bisa diambilnya, yaitu berpisah denganmu.
  • Kamu Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

    Menjalin sebuah hubungan tak bisa dilakukan seorang diri. Kita perlu bisa menyesuaikan langkah ketika berjalan. Kalau terlalu lambat atau cepat, maka kita bisa berhenti di tempat, tak meneruskan perjalanan. Nah, kalau kamu terlalu egois dan hanya mementingkan diri sendiri tanpa memberi ruang padanya, dia bisa saja minta putus denganmu. Bagaimana pun sebagai manusia, setiap orang ingin dihargai dan dicintai dengan cara yang setidaknya sama.
  • Kamu Menghancurkan Komitmen yang Dibuat Bersama

    Hubungan tanpa komitmen bisa goyah atau hancur di tengah jalan. Tapi ketika komitmen sudah dibuat, jangan sampai hancur karena kesalahanmu sendiri. Kalau komitmen hancur, wah hubunganmu bisa di ambang batas kehancuran. Jadi hati-hati, ya Ladies. Kalau sudah punya komitmen dengan dia, jagalah dengan baik. Pertahankan dengan sebaik mungkin.
Ditinggalkan oleh orang yang sebenarnya masih mencintai kita rasanya pasti akan sakit dan menderita sekali. Kita nggak mau kan mengalami hal itu?
Mencintai itu mudah. Jatuh cinta mungkin tak susah. Tapi menjaga dan membangun cinta hingga akhir hayat butuh perjuangan. Kalau kamu sudah menemukan orang yang tulus mencintaimu, sebaiknya kamu pertahankan ia dan jagalah hatinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar